Senin, 13 Januari 2020

Dituding Hina Advokat, Nikita Dipolisikan


Intainews.com:Dituding menghina profesi advokat baru-baru ini Nikita Mirjzani dilaporkan ke polisi [dipolisikan] sejumlah pengacara. Mengenai hal tersebut, mantan istri Dipo Latif buka suara.

Nikita menyebut tidak mau ambil pusing soal itu. “Biasa aja sih. Soalnya yang ngelaporin juga buat gue sampah ya, jadi nggak terlalu gue pikirin,” kata Nikita Mirzani, saat dijumpai Suara.com di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu 6 Juli 2019.

“Iya dia kan bilangnya advokat ya, sedangkan kan yang gue bilang lawyer, jadi beda dong. Kalau lawyer itu kan bahasa Inggris artinya pengacara, kalau advokat itu di atasnya pengacara. Suruh pikir aja pakai otak, masa pinteran gue, gue nggak pernah sekolah hukum loh,” ujar Nikita Mirzani.

Meski telah dilaporkan oleh pengacara yang bernama Nazarudin Lubis, Nikita Mirzani tak gentar. Kini ia hanya menunggu hasil laporan tersebut. “Kalau gue kan tunggu, orangnya menunggu,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan banyaknya pengacara yang tersinggung atas apa yang dilayangkannya, Nikita Mirzani sadar betul bahwa yang berhubungan dengan namanya pasti akan menjadi sumber pembicaraan. Terlebih ia merasa namanya begitu populer sebagai selebritis sensasional.

“Biasalah kalau gue itu kan bombastis ya, artis sensasional. Kalau geret-geret nama gue pasti kan dikejar-kejar wartawan. Sampai detik ini aja gue masih trending satu di YouTube. Lucu-lucuan aja sih,” tutur Nikita Mirzani.


GAME ONLINE DI WA >>>>>>> +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar